Informasi Kos di Malang

27 Apr

Ini ada sedikit informasi seputar kos-kosan di malang…semoga bermanfaat buat yang membutuhkan. terutama yang pengen kuliah di Brawijaya, UIN,  atau Polinema. sekedar info, daerah kos yang paling dekat dengan UB itu daerah watu2an (watu aji, watu mujur, watu gong dll), kerto (kerto waluyo, kerto pamuji, kerto rahayu, dll) hampir semua rumah di daerah kerto adalah kos-kosan, warung, fotokopi, rental, swalayan, laundry dan berbagai macam usaha. daerah MT.haryono juga deket sama UB apalagi untuk fakultas tertentu tinggal nyabrang doank nyampe deh..  yang mau tanya silahkan tinggalkan komentar insy dibantu (update april 2010) dan akan selalu di update :)

1. KOS PUTRI 150.000/bln

Deket banget sama UB (terutama fakultas teknik,via,  ekonomi dan pascasarjana). Tinggal nyabrang…kalo kedokteran n pertanian jalan 10-15menit.

  • Alamat : MT.Haryono 112
  • Biaya per bulan = Rp 150.00 udah termasuk listrik (bawa komputer, tv, nambah 25.000 per item)
  • ukuran kamar 3×3, 1 kamar untuk 1 orang
  • kamar mandi di luar
  • ada dapur tapi kompor bawa sendiri
  • jam malam biasanya jam 10 mlm
  • tempat parkir sepeda motor terbatas
  • dekat dengan swalayan, ATM, tempat makan banyak sekali gak usah kawatir

2. KOS PUTRI 780.000/semester atau 130.000/bln

Deket sama UB (terutama fakultas teknik,via,  ekonomi dan pascasarjana). Tinggal nyabrang…kalo kedokteran n pertanian jalan 10-15menit. (sederet sama kos no.1) lebih deket ke jembatan soekarno hatta jadi yang kuliah di polinema bisa juga ngekos disini

  • Alamat : MT.Haryono 35
  • Biaya 780.000/sem atau 130.000/bln belum termasuk listrik dan air
  • ukuran kamar 3×3 , 1 kamar untuk 2 orang (kalau pengen sendirian bisa, tinggal dikalikan 2)
  • kamar mandi diluar
  • ada dapur umum
  • jam malam jam 9
  • dekat dengan swalayan, ATM, tempat makan banyak sekali gak usah kawatir

3. KOS PUTRA 1,9 jt /tahun

kos deket banget sama polinema, gang sebelahnya polinema. sama UB juga deket, ke UB jln kaki skitar 15mnit

  • Alamat : Jl. Senggani 26, gang sebelahnya poltek malang
  • biaya 1,9jt/thn. (blom termasuk listrik) biasanya tiap tahun naik.
  • ukuran kamar beda-beda walau harga sama skitar 3×3 (1 kamar 1 orang)
  • listrik per bulan kalau bawa komputer rata2 20.000/bln
  • parkiran banyak
  • kamar mandi banyak
  • tidak ada dapur, ibu kos juga punya warung makanan enak dan murah
  • tidak ada jam malam, tiap anak dikasih kunci depan
  • tempat makan banyak sekali gak usah kawatir

4. KOS PUTRI 2jt/tahun

Kos dekat dengan UB, UIN…kekampus jalan kaki cuma 5 menit.

  • Alamat Jl. Kertosentono no.29
  • Biaya 2jt/tahun/kamar belum termasuk listrik
  • ukuran kamar skitar 3×3  (1 kamar bisa 1 orang bisa 2 orang)
  • bisa masak sendiri tapi bawa kompor sendiri
  • tidak ada jam malam, bu kos nggak ada bawa kunci sendiri2
  • ada parkiran sepeda motor
  • dekat dengan swalayan, ATM, tempat makan banyak sekali gak usah kawatir

5. KOS PUTRA 2 jt – 2,5 jt / tahun

Kos Depan UIN, deket UB juga…jalan ke UB kurang lebih 5 menit,lewat gerbang peternakan atau gerbang teknik

  • Alamat : kertosariro 53, jl.gajayana (depan UIN)
  • Biaya ada yang 2jt – 2,5 jt udah termasuk listrik dan air (kalo bawa tv, pc, magic com listriknya nambah)
  • ukuran kamar ada yang 3×3 ada yang 3×4
  • parkiran motor ada tapi sempit
  • dapur gak ada jadi gak bisa masak sendiri
  • dekat dengan swalayan, ATM, tempat makan banyak sekali gak usah kawatir

6. KOS PUTRI 2 jt/thn (170/bln)

Kos dekat UB, UIN, ditempuh jalan kaku bisa, tp lumayan jauh…skitar 15-20 menit

  • Alamat : Mt. Haryono gg.17 no.200
  • Biaya 170/bln tapi harus dibayar 1 tahun jadi 2 jt/thn dan sudah termasuk listrik
  • ukuran kamar standart (1 kamar 1 orang)
  • ada dapur, bisa masak sendiri
  • jam malam gak ada
  • ada parkiran sepeda
  • dekat dengan swalayan, ATM, tempat makan banyak sekali gak usah kawatir

7. KOS PUTRI 175.000/bln

Kos dekat UB dan UIN… kamar juga ada yg harga 275 rb/bln sendirian tergantung letaknya kali !

  • Alamat : jln watu aji 4
  • Biaya 175.000/bln sekamar 2 orang (kalau pengen sendiri tinggal dikali 2 = 350rb/bln)
  • biaya udah termasuk listrik, ga nambah lagi
  • ukuran kamar 3×3
  • kamar mandi luar, udah ada yang bersihkan
  • fasilitas lain kulkas, tp ga ada dapurnya :(
  • jam malam setengah 8, kalau keluar kos jam 9 sudah harus ada di kosan
  • ada tempat parkir sepeda motor
  • dekat dengan swalayan, ATM, tempat makan banyak sekali gak usah kawatir

8. KOS PUTRI 200.000/bln

Kos Dekat dengan UB, hampir dekat dengan semua fakultas, jalan kaki kurang lebih 5-10 menit tergantung ke fakultas apa

  • Biaya 200.ooo/bln (1 kamar 2 orang) sudah termasuk listrik
  • Biaya 350.ooo/bln (1 kamar 1 orang) sudah termasuk listrik
  • ukuran kamar 3×4
  • ada dapur, kulkas, tv
  • bawa laptop/komputer tambah 25.000
  • bawa magic com tambah 15.000
  • ada parkiran, bisa bawa sepeda motor
  • dekat dengan swalayan, ATM, tempat makan banyak sekali gak usah kawatir

9. KOS PUTRA 200.000/bln

Kos dekat dengan UB, UNISMA, UIN ada di daerah dinoyo deket rumah sakit islam..jarak kekampus UB, UIN, UNISMA hampir sama kayaknya soalnya ditengah2 gt..kekampus kalo naek motor cuma 2 menit kalau jalan kaki lumayan jauh men capek.

  • MT haryono 1053A
  • Biaya 200.000/bulan sudah termasuk listrik, kalau bawa barang elektronik nambah
  • ukuran kamar 3,5×3,5 (1 kamar 1 orang)
  • kosnya bersih banget…
  • ada dapur, bisa masak sendiri
  • tidak ada jam malam
  • parkiran motor luas banget

10. KOS PUTRI 2,5 jt/thn  (210rb/bln) bisa WIFI an !

Kos dekat UB dan UIN, deket gerbang peternakan UB jln kaki kurang dari 5 menit

  • Alamat : watumujur II no.22
  • Biaya 210rb/bln tapi harus dibayar per tahun jadi 2,5 jt belum termasuk listrik
  • ukuran kamar 3×3 (1 kamar 1 orang) kalau pengen sendiri tinggal dikalikan 2, jadi 5jt/thn
  • fasilitas dapur, tv, WIFI dapet dari FISIP :)
  • ada parkiran tp kecil
  • jam malam jam 9, tapi klo telat bisa minta temen bukain
  • dekat dengan swalayan, ATM, tempat makan banyak sekali gak usah kawatir

11. KOS PUTRI 250.000/bln

Kos dekat dengan UB, hampir dekat dengan semua fakultas, jalan kaki 5-10 menit tergantung ke fakultas apa

  • alamat : jl.kertowaluyo no.4. masuk gapura kanan jalan (dr arah ITN)
  • Biaya 250.000/bln sudah termasuk listrik dan air
  • ukuran kamar 3×4 (1 kamar 1 orang)
  • Bawa laptop/komputer tambah 20.000 , TV 15.000
  • fasilitas kulkas umum, dispenser umum, dapur umum (elpigi free)
  • jam malam jam 10
  • dekat dengan swalayan, ATM, pujasera mamiyo, tempat makan banyak sekali gak usah kawatir

12. KOS PUTRI dan PUTRA 3 jt/tahun

Kos dekat dengan UB…(untuk fakultas teknik, via, ekonomi, pascasarjana tinggal nyabrang) dekat dengan polinema juga jln kaki 15 menitan.

  • Alamat MT Haryono No.97 (depan pasca sarjana da fakultas teknik UB pas!)
  • biaya 3 jt/tahun belum termasuk listrik
  • ukuran kamar  skitar 3×3  (1 kamar 1 orang)
  • tidak ada dapur
  • tidak ada jam malam
  • dekat dengan swalayan, ATM, tempat makan banyak sekali gak usah kawatir

13. KOS PUTRA 350.000/bln

Kos dekat dengan UB da UIN, kalo ke UB jalan kaku 5 menit, kalo lari bisa 2 menit..dari gerbang teknik lurus, perempatan kedua kanan, depan wartel

  • Alamat : jl. watu gong 29
  • Biaya rata2 350.000/bln (tergantung ukuran kamar) sudah termasuk listrik
  • ukuran kamar 4×5 dan 3×4 (terserah 1 kamar mo diisi berapa orang)
  • tidak ada jam malam
  • ada tempat parkir, AMAN
  • dekat dengan swalayan, ATM, tempat makan banyak sekali gak usah kawatir

14. KOS PUTRI 350.000/bln

kos di  sebrang SMA8, dekat UB, UM, ITN (tp kalau ditempuh dg jalan kaki capek men) dekat polinema lama yang di jl.veteran (bukan di suhat).

  • alamat : jl.cibogo 4
  • biaya 350.000/bln listrik FREE
  • ukuran kamar 3×4 (1 kamar 1 orang)
  • fasilitas dapur, kompor, mesin cuci
  • jam malam jam 9

15. KOS PUTRI 275.000/bln ada WIFInya !!!

Kos paling dekat dengan polinema baru (politeknik negeri malang), deket UB juga jln kaki 15 menit

  • biaya 275.000/bln belum termasuk listrik, listrik nambah 50.000
  • ukuran kamar 3×3 (1 kamar 1 orang)
  • fasilitas WIFI, dapur, tv, dll
  • ada parkirannya

16. KOS PUTRA 1,8 jt/ tahun

  • Alamat : jln mt haryono gg brawijaya 2 dekat dengan UB
  • Fasilitas standart
  • Listrik 25.000/bln
  • tidak ada jam malam
  • dekat dengan swalayan, ATM, tempat makan banyak sekali gak usah kawatir
  • dekat dengan swalayan, ATM, pujasera mamiyo, tempat makan banyak sekali gak usah kawatir
About these ads

103 Responses to “Informasi Kos di Malang”

  1. Bundanya Laras May 5, 2010 at 8:34 am #

    Yang No 4 itu mantan kostkuuuuuuu…. hehehehe

    • nacitaputri December 13, 2011 at 6:17 am #

      masih ada kamar kosong ga ya? aku mau liburan ke malang tapi cuma 10 hari dari 23 des-2 januari. mohon infonya. apa bisa dibayar bulanan/mingguan?

      • bundasalma January 3, 2012 at 8:49 am #

        wahhh kalo harian ada penginapan/hotel murah dibelakang sardo…kontaknya dicari dulu :)

    • Adit January 5, 2012 at 10:21 pm #

      bunda mau tanya,,no 9 itu alamat lebih lengkapx dimana?
      bales secepatx yah

  2. Putra May 16, 2010 at 3:13 am #

    Untk ngeknfirmasi kost yg mw dpmpti ngehub nya kcpa ya..?
    Atw ke no cp gt…?

  3. Ay May 17, 2010 at 11:10 am #

    Salam kenal Bunda Salma. Bunda, klo untuk pasutri dimana ya? Yg bersih dan ga terlalu banyak penghuninya.. Mohon dibantu (bunda, jawabnya bisa lewat email saya?), terimakasih

  4. Putra May 20, 2010 at 12:26 am #

    Nomor yang bisa di hubungi berapa?
    Aku lagi nyari kos dekat polinema.
    Yang dekat dg jurusan administrasi bisnis

  5. upp May 20, 2010 at 8:46 am #

    Assalamualaikum wr. wb.

    Bunda Salma….

    ana maba yang lagi cari tmpt kost. klo sekiranya ada yg murah tp dket UB atau sedikit jauh (sampai harus naik motor) yang pntg hrga skitar 100-150rbuan dan fasilitasx standar mohon ana dihubungin.

    bisa kirim ke email ana.

    Syukron bunda.

  6. bundasalma May 21, 2010 at 1:34 pm #

    waalaikumsalam wr.wb
    to all : maaf ya…sementara info yang saya dapatkan masih segitu. ini ada tambahan tp no.telpon doank (blm tau fasilitas ato harganya) silakan coba dihubungi sendiri ya :)
    kos putra : (0341)7777091 deket UB
    kos putri : (0341)9738781 deket Ub dan UIN
    kos putri : (0341) 400596 deket poltek malang
    kos putri (muslim) : 081333725117 deket UB
    untuk pasutri belum ada info…mungkin kontrakan ada, kalo ada info ntr saya email.

    • akhi September 1, 2010 at 10:59 pm #

      Bunda, mohon info kost cowok kamar mandi dalam,nyaman dan akses mudah.
      saya dapat tugas sebulan di malang bulan oktober. kalo bisa yg harganya dibawah 300rb/bln. terima kasih sebelumnya

  7. arif May 31, 2010 at 12:14 pm #

    ad info lg gak ya??saya butuh bngt kos2an di dkt ub,trutama dkt fakultas teknik..
    tlng kabari ke email saya..
    trima kasih bngt atas bantuanx

    • bundasalma June 24, 2010 at 6:31 am #

      ini cowok apa cewek?klo cewek kos no.1 ada 2 kamar kosong (1 minggu yg lalu tgl 15 juni 2010) coba cek lg…masih kosong ap gk

  8. icha June 9, 2010 at 2:52 am #

    kos putri no 4 bisa minta contact personnya, bunda? makasih.

  9. farida farano June 14, 2010 at 10:43 am #

    mba, ada ga kosan bwt yg sdh berkluarga? makasih

    • yuz June 22, 2010 at 7:15 am #

      yang buat pasutri ada gak yang seputran suhat arah ke borobudur?? massage me at 085649646125

      • bundasalma June 24, 2010 at 6:38 am #

        kos untuk pasutri jarang ada, yg ada kontrakan…buget brp?ini ada tp agk mahal rumah LT.160 no.tlpnya nyusul

    • bundasalma June 24, 2010 at 6:38 am #

      kosan jarang…kontrakan ada di skitar suhat

  10. nungky June 25, 2010 at 10:26 am #

    bun,tlong klo ada kos skitar suhat ato borobudur yg ada garasi mobilx n tdk ada jm malamx cz kerjax mpe malam2.sms k no q 081555666652 scepatx thxz

  11. lita July 1, 2010 at 3:50 am #

    Bun, tolong carikan kost putri harga bulanan/3 bulanan harga di bawah sekitar 130-175/bulan ya bun…
    Di daerah sekitar UB/UIN.
    Terimakasih…

    Lagi butuh..sekali ne bun..
    bermanfaat sekali infonya…

  12. xonce July 1, 2010 at 4:14 pm #

    bunda… losan cowok di sekitar unibraw yang bisa buat jalan kaki… harga berkisar 2-3juta/ tahun… mohon bantuannya

  13. indra July 6, 2010 at 5:24 am #

    bunda…
    ada info kos putra,kamar mandi di dalem,dan agak luas mungkin 4×4 meter…
    saya kuliah di FK UMM..dekat brawijaya… thx

  14. dilla July 9, 2010 at 3:13 am #

    askum bunda
    salam kenal
    mw tanya kosan putri yang deket polinema yang tempatnya enak…
    dmanya bunda?
    yang harganya dari 175-300

    maksiih bunda sblumnya

  15. dinda July 16, 2010 at 3:37 am #

    bu, klo no.8 itu alamatnya dimana ya? kok tidak dicantumkan?

  16. sall July 17, 2010 at 10:32 am #

    mau nanya untuk kos yg dekat dkat univ muhmdyah malang kampus ksehatan ada tdak..
    trims

  17. Ilmyah July 20, 2010 at 7:18 am #

    Bun,tlg info kos hrga 75-100/bln y…Thx…Lagi bth cepat,bun…

  18. ela July 21, 2010 at 6:39 pm #

    Mau tanya yang no. 15 itu jln mana & no. telponnya brapa ? makasih. Ada parkir mobilnya nggak ?

    • bundasalma July 29, 2010 at 6:50 am #

      tunggu ya…aku cari lagi info alamat dan no.tlpnya

  19. dhini July 22, 2010 at 2:12 pm #

    halo bundasalma,mw nanya ny,tau kos-kosan yg sewanya antra 100-150rb per blan yg dket ma kmpus 3 umm gag? kalo ada tlg djwab scepatnya y…makasih

  20. renata July 26, 2010 at 2:37 pm #

    Bunda..
    Tolong informasi kost cwe di dekat unmer donk. Budgetnya 150-250rb. Makasih bunda..

    • bundasalma July 29, 2010 at 6:46 am #

      maaf ya belum punya daftar kos deket unmer, masih sekitar UB, Poltek, ITN

      • eric August 28, 2010 at 6:15 pm #

        bunda….kira2 ada ga ya kosan untuk cowok yang bagusan dikit ada AC, toilet luar gpp, tapi dah lengkap kasur, tv, dan meja belajasr? ditunggu ya balasannya. thx b4

  21. Ðevi July 27, 2010 at 3:01 am #

    Bun, tolong info kostan untuk pasutri , sekitar ub dan um. Yang ada kamarmandi dalam juga.budget perbulan700rb, ditunggu serius. Trima kasih

    • bundasalma July 29, 2010 at 6:45 am #

      kos pasutri jarang banget di malang…yang ada kontrakan, itupun agak jauh jg ke UB naek motor +-10 menit, mau?

  22. pim" July 29, 2010 at 1:20 pm #

    bunda,, yg no 1 apa masih adda ?? no tlp ato hp yg bisa di hubungi ???

  23. renata July 30, 2010 at 9:47 am #

    bundaa…
    tolong donk info kan kost-kostan cwe dekat unmer malang.
    budgetnya 150-250rb.
    jangan yang terlalu jauh dari kampus supaya gak capee jalan kakinya..
    tolong di bantu yaa bunda..
    Terima Kasih Bunda..

    • bundasalma September 5, 2010 at 3:11 pm #

      maaf blm punya data kos2an deket unmer :)

  24. Iwan July 31, 2010 at 11:37 am #

    bun, kalo kos di malang,yg trnsportasiny gmpang
    bujet 700/blan. saya kuliah bun. tolong ya bun

  25. putri August 8, 2010 at 4:43 am #

    bun, tolong info kos putri yang deket UB dong,, budgetnya dibawah 300/bln,,, yang penting kamar sendiri bun,, makasih ya!!!

  26. Lina August 9, 2010 at 2:26 am #

    Bunda….
    tolong dunk…
    aku diberi kontak untuk kost yang no.1…

    tolong….
    terimakasih bunda ….

  27. dwi August 9, 2010 at 7:31 am #

    dear bunda,

    kiranya berkenan, mohon bantuan informasi untuk kos putri yang bisa disewa dua minggu saja/satu bulan juga tidak apa. Kebetulan baru mau tes di UMM.Bantuan bunda bermanfaat sekali untuk kami, maklum tidak kenal Malang sebelumnya..
    terima kasih sebelumnya

    salam,

  28. Mimi August 11, 2010 at 9:17 am #

    Assalamu’alaikum..
    Bunda,,mw tanya..
    Utk saat ni msh da tdk kost putri yg available yg hrgx 100-150rb/bln didaerah dkt inbis ub??
    Tlg djawab scepatna..

  29. mica August 12, 2010 at 5:46 am #

    Skrg ni masih da g koz yg dkt ma vokasi ub?

  30. frendy August 23, 2010 at 6:56 am #

    gan ada info kontrakan bwt co daerah suhat??

    • bundasalma September 5, 2010 at 3:14 pm #

      ada tapi agak masuk…di daerah candi2 mau?

    • hadyan April 24, 2011 at 4:28 am #

      griya shanta BLOK C-209.hubungi BASIR.no TLPN : 085646408096

  31. adaweach August 24, 2010 at 8:41 am #

    bun…bun,,,tolong informasi kosan yang dket
    ub yang sekarang masih ada yang kosong…

    • hadyan April 24, 2011 at 4:27 am #

      griya shanta BLOK C-209.lbh lanjut hubungi BASIR : 085646408096

  32. joko August 27, 2010 at 1:27 am #

    askum,
    bunda tinggal dmn?
    kok bisa tau alamat kos di mlg?
    saya tertarik yg no. 3
    gmn cr ngubunginy?
    makasi

  33. agritwebid August 27, 2010 at 9:36 am #

    mba mas kl kosan khusus pasutri ada g d malang? kl ada email aku ya.

  34. ARIEZ August 28, 2010 at 6:36 am #

    Bunda minta info kontrakan skitar kmpus unmuh donk?kl ad d daerah puncak permata

  35. dinna mikanya September 22, 2010 at 3:15 pm #

    tolong dong referensi info kost putri perumahan depan polinema (suhat) yg bersih,aman,nyaman. makasih.

    • catur December 20, 2010 at 11:23 am #

      bunda minta info kontrakn budget 3 jt…

  36. aurelius October 16, 2010 at 7:37 am #

    no 9 ma 16, alamatnya dah betul kh ? ? ? . . ko q ngerasa aneh ya . .
    trus bun, dmna lgi kos untk ptra ddkt ub, kriterianya kmr 3×3 ato lbh, enk dlalui mobil, dkt ub ato suhat, enk cri mkn, budget sktr 200 – 300 rbu . .
    plis djwb ya bun . .

    • hadyan April 24, 2011 at 4:25 am #

      griya shanta BLOK C-209.hubungi BASIR : 085646408096

  37. toni October 23, 2010 at 10:11 am #

    klo yang di skitar PASAR BLIMBING,JL. BOROBUDUR,JL. SOEKARNO_HATTA yang max 150/bln,,atau hitungannya /kamar ada ndak bun?
    soalnya saya kul di STIE ASIA

  38. aries October 23, 2010 at 4:20 pm #

    bunda minta alamat kost yg kosong, di daerah deket wearnes jl.jakarta…
    yg ekonomi aj.
    makasih bunda…!!!

  39. ayunda October 27, 2010 at 2:11 pm #

    mw tanya alamat n nmr yg bs dihubungi, bwt kost nmr 8…
    terima kasih

  40. Rany October 31, 2010 at 9:43 am #

    ada no telp yang bisa di hubungi nggak untuk kos no. 8, 10, dan 11??

    ada atau tidak kos2 an yang deket sama fisip (jalan kaki), fasilitasnya dapur&perlengkapan (sudah termasuk kulkas), mesin cuci, kamar mandi dalam, tv, wifi?? tolong dibalas yaa… terima kasih sebelumnya..

  41. apry November 6, 2010 at 4:29 pm #

    bunda tercinta ada info kost2an cwok dkat umm kampus 3 gk yg jaraknx 10 menit jg gk papa, harganya terserah aj, yg penting tenang bun… Soalnya saya lg mwu garap skripsi jdi bth suasana yg tenang. Tolong infonya ya bund. Saya tunggu d email saya aprian_nur@yahoo.com

  42. diana November 8, 2010 at 10:24 am #

    bunda bokleh minta tolong info kosan pasutri ato kontrakan yang budgetnya di bawah 5 juta, di daerah mana aja deh asal gak terlalu jauh dari kota bun, aku tunggu infonya makasih bun

  43. Bunda lovi December 3, 2010 at 2:02 pm #

    Salam kenal,bunda! Saya mau tanya info kontrakan ato kosan untuk pasutri. Klo kontrakan q budget 1.5jt/th ada kah? D daerah mana? Klo ada qrim k email q ya,bun! Thanks be4.

  44. avan December 21, 2010 at 3:41 am #

    minta info kos2an buat cowok yg bebas, di daerah ITN dan sekitarnya.. budget 200rb-250/bulan…. skalian minta info buat kos2an campur cowok-cewek juga donk… info kirim k email ya.. di fujin37@gmail.com

    • emilus hendro s. March 29, 2011 at 6:51 am #

      met siang bun…boleh minta tolong gak? rencana mau nyari kosan khusus cowok yg murah dan dekat fakultas peternakan, juga ada tempat arkiran.. makasih sebelumnya atas infonya. makasih Bun..

  45. Bambang December 23, 2010 at 4:24 am #

    Aslm..
    Bun saya butuh kos untuk pasutri ato kontrakan yang murah dengan akses ke terminal landungsari yg gampang. Mohon informasi secepatnya, mksh..
    Ini no hp saya: 085718150342

  46. eka February 13, 2011 at 7:41 pm #

    saya mau tanya nih ada kos yang ada kamar mandi dalemnya gak?bersih dan dekat dengan RSSA malang dan kosnya ketat buat saya.tapi kosnya khusus cewe.klo ada kabari saya via email saya ya dan juga jangan lupa sertakan harganya berapa.terima kasih banyak.

  47. adhicahya88 February 14, 2011 at 8:49 am #

    Assalamualaikum
    Bu tolong informasi tempat kos di daerah MT. Hariono yang biayanya skitar 150rb/bulan bu untuk 2 orang bu…kami tunggu ya bu…

  48. adhicahya88 February 14, 2011 at 8:53 am #

    maksudnya kami butuh 2 kamar untuk 2 orang…tapi kalau ada yang 1 kamar untuk 2 orang yang harganya antara 200-250rb gak papa bu…tapi untuk kos cowok ya bu

  49. gan February 19, 2011 at 1:01 am #

    ane mau tanya kos putra yg ada kamar mandi dlmnya ada g’ bun???

  50. nat February 24, 2011 at 7:44 am #

    Assalamualaikum Bunda,
    Saya mencari kontrakan harga maksimal 3jt/th. di daerah suhat, kedawung, sulfat, atau sawojajar. tolong infonya ya bunda bisa ke 087859753650. ditunggu..

    terima kasih sebelumnya.semoga yg membantu dilapangkan rizkinya.amin

  51. erika March 18, 2011 at 5:05 am #

    selamat siang bunda…
    saya mohon minta tolong info kost putri yang dekat dengan apotik semeru…..Harga tidak lebih dari 300 ribu/bulan. kamar untuk satu orang. dan tidak ada jam malam…..trimakasih ya bunda….saya tunggu jawabnya secepatnya di email saya ya bunda….

  52. erika March 18, 2011 at 5:06 am #

    oya bunda….dan bawa kunci sendiri….trimakasih ya….

  53. erika March 18, 2011 at 5:08 am #

    email saya : erica.cece@ymail.com………………trimakasih bunda

  54. Yansen March 21, 2011 at 8:58 am #

    Bunda Salma… Bisa info utk kost pasutri atau kontrakan… Saya tunggu infonya di 0821 1186 2772.
    Terima kasih Bunda Salma….

  55. allin March 27, 2011 at 11:15 am #

    bun tolong carikan kost pasutri yang pake kamar mandi dalam. mohon secepatnya hub di no 085233033455

  56. hadyan April 1, 2011 at 4:55 am #

    yg no.1 itu,kmr mandinya didalam g bun?

  57. hadyan April 1, 2011 at 4:56 am #

    yg no.13 itu,kmr mandinya didalam g bun?

  58. andi April 3, 2011 at 7:30 am #

    bun Qnyari cos harian/mingguan di daerah RSSA Da G ya…??? tpi yg G da jam mlm N bebes cos jadwal saya gak pasti mksh

  59. Rima April 14, 2011 at 1:21 pm #

    Assalamualaikum,
    Bunda Salma, saya mau nanya, ada nggak kos kosan khusus putri deket UB yang ada kamar mandi didalam dan hanya 1 orang 1 kamar :)
    saya tunngu konfirmasinya.

    Syukron, bunda :)
    wassalam

    • cizza July 16, 2011 at 4:13 pm #

      banyak,,,, rata” yang ada kamar mandi dalemnya 400-600 ribuan… daerah sigura” terutama….

  60. oni April 20, 2011 at 1:08 pm #

    mbak, kalo mau cr kos2an yg deket rs saiful anwar bujet 300-400 rb an per bulan. punya info ga? atau mungkin kontrak rmh bujet 3-4 jtan yg deket rs saiful anwar. kalo ada mohon di reply mbak. makasih.

    • bundasalma May 9, 2011 at 6:27 am #

      maaf belum puny ambak

    • Luluk July 11, 2011 at 12:32 am #

      HUB 0341 416711, sdri Luluk, ukuran kamar 4X4 kamar mandi dalam, bebas listrik, ukuran tempat tidur 180X200, ada almari & nakas, hanya 2 kamar, Rp. 750.000 – 1.000.000/perbulan max untuk 2 orang perkamar

      • aziz December 25, 2011 at 2:04 pm #

        Boleh tahu alamatnya dimana ya

  61. wiibowo July 1, 2011 at 12:01 am #

    tanya yang no.9 masih ada kamar nggak ya ?trus kalo mau ngehubungi ke sapa ?tolong jawab ke email mr.0605@yahoo.com

  62. nana July 1, 2011 at 1:31 pm #

    asslm…

    mw tnya nich, bund. . .
    no.telp kos putri (muslim) yg di atas 2ch(081333725117) msih aktif gag ya? truz,nama kosnya pa? ? ?
    makash . . . .

    • Adit January 5, 2012 at 10:29 pm #

      dekat jalan senggani itu

  63. Aditya Huriartanto July 3, 2011 at 3:10 am #

    asalamualaikum. mohon bantuannya dong bun. lagi nyari kossan daerah UB, jauh sedikit gpp ko saya make kendaraan. yang penting hara antara 1,5jt-2jt perbulan. infonya yah. bisa sms aj di 087771296655 atau reply disni. lagi butuh nih saya baru kuliah di ub. hhe

  64. vheytha July 3, 2011 at 5:23 am #

    maaf bunda yang no 8 ada cp’nya??

  65. alvilicious July 4, 2011 at 10:35 pm #

    selamat siang bunda. kalo yang nomor 12 itu CPnya berapa? alamatnya dimana? terimakasih sebelumnya :)

  66. cinpey July 6, 2011 at 3:06 pm #

    bunda,minta infonya kost pasutri kamar mandi dalam…ditempati minggu depan

  67. Ruspita July 11, 2011 at 8:16 am #

    Bunda, ini saya minta info nya, saya akan Kuliah di UB di Fak Ilmu Kelautan yg dekat2 situ kampung apa yaa..? sy mau nya 1 kamar sendiri saja
    terima kasih
    Pi2t

  68. rezki teguh July 16, 2011 at 4:42 pm #

    bunda minta cp kost’an yang nomer 12 dan 13 dong thanks yah

  69. rully November 11, 2011 at 7:23 am #

    bun, kost putra yg dket matos ada nggak? klo bisa harganya d bwah 200ribu.. trus bisa 1 kmar utk 2 orang.. nggk ada jam malam

  70. amelia sidiq November 18, 2011 at 3:12 am #

    Bunda salma,kami butuh info kontrakan/paviliun di kota Malang type 21/36 (daerah arjosari,soehatta,sulfat,sawojajar 1,bunga2 dll). Utk rumah tangga. Budget max 5 juta/tahun. Dtunggu segera infonya ya bunda:).. Hubungi saya 081331939555. Terima kasih

  71. lili November 18, 2011 at 2:28 pm #

    tolong minta info kost kamar mandi dalam yang bebas atau campur donk… bisa sms ke 081332273126.. thanks banget infonya ya,,, butuh cepet

  72. aurora si nuna silverquuen November 26, 2011 at 3:41 pm #

    bun mhon bantuanx,,kos untuk pasutri d swojajr ada ga?sma kos cow tp yg tgalx tdk jd 1 dgn pmilik kos dmn ya?

  73. wahyu November 30, 2011 at 6:26 am #

    kos cowok deket Ub ukuran 3×3 masih ada g bulan2 ini..

  74. Me December 18, 2011 at 6:20 pm #

    bunda, saya minta cp no 9..terimakasih banyak…makasih atas infonya…tolong di email ya bun..thx so much

  75. tasshanty December 29, 2011 at 6:31 am #

    aslm, bunda salma mau tanya kos perbulan yang harga 150.000 tpi bsa dpke ber 2, mhon infonya bun,mksih( daerah mnapun boleh)

  76. eko January 3, 2012 at 5:50 am #

    kalau yang untuk sama2 cowok sma cewek tp kamar beda ada g?yg deket sama UM,untuk 1 bulan

  77. santicuitcuit February 3, 2012 at 3:18 am #

    bunda,yg no .8 koa gag ada alamatnya ? daerah mana itu bun ?

  78. any February 3, 2012 at 11:20 am #

    bunda,, mau info tentang kos cowok daerah blimbing,,
    deket2 jl A Yani gitu..
    hrga 200-300rb lahh..
    tenkyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: